Selamat Datang di www.mi-luqmanhakimslawi.co.cc Terimakasih sudah Berkunjung Jangan Lupa Tinggalkan Komentar

Jumat, 28 Oktober 2011

Buka Puasa Bareng Kelas 4A, Berlangsung Seru.



Acara jam 17.00 WIB. Walikelas hadir pukul 16.45 Dinilai Terlambat
Pada Kamis, dipenghujung bulan September kemarin, kelas 4A mengadakan buka puasa bersama di rumah Lana Saiful Aqil, yang beralamat di Jl. Gajah Mada Kalisapu. Acara ini diikuti dengan meriah. Keceriaan anak-anak 4A begitu terlihat dan antusias.
Acara ini telah mereka gagas jauh-jauh hari. Terinspirasi dari kakak-kakak kelas sebelumnya yang mengadakan buka puasa sunah bersama mulai dari kelas 4 smapai kelas 6. Maka tak mengherankan jika, acara ini disambut hangat oleh semua anak-anak kelas 4A. semua konsep acara mereka gagas sendiri. Mulai dari  tempat acara, waktu pelaksanaan, bahkan sampai berapa iuran yang harus diberikan untuk mengadakan acara buka puasa bersama berlangsung.
Ali Irfan, Walikelas 4A hanya menerima jadi saja konsep yang telah dibuat anak, kemudian menjembatani kepada orang tua murid, sehingga acara itu terlaksana. Acara buka bersama yang sedianya dimulai pada pukul 17.00, ternyata tidak tepat waktu. Sedemikian antuasiasnya anak-anak putri, pukul tiga sore, mereka sudah berdatangan. Ternyata mereka sempatkan mampir ke rumah Mona. Bahkan anak putra ada yang sudah berkumpul pada jam 2 siang, dengan memuaskan diri bermain bola di halaman rumah Iful.
Ustad Ali saja, walikelas 4A datang pada 16.45 dianggap terlambat, oleh mereka. Semua anak-anak sebagian besar sudah berkumpul. Bahkan mereka menunggu kedatangan walikelasnya di jalan. “Ustad-ustadz gimana sih, datang terlambat. Kita kan sudah datang dari tadi.”
“Nah, acaranya jam berapa yang telah disepakati?”
“Jam lima sore.”
“Sekarang jam berapa?” Tanya ustadz Ali. Salah satu dari mereka melihat jam tangan yang melekat di lengan.
“Jam 16.45.”
“Jadi, sudah  terlambat belum?”
“Hehehe…belum ustadz.”
“Berarti kalian yang hebat. Karena kalian berangkat lebih awal dari waktu yang telah ditentukan. (4A)




0 komentar:

Posting Komentar